STAI Miftahul Ulum Tarate Pandian Sumenep

STAI Miftahul Ulum Tarate Pandian Sumenep
Inovasi Menembus Batas Dunia - Menuju Institut Terkemuka di Madura

Seputar Kampus 07 Feb 2022
By MEDIA CENTER STAIM TARATE

STAIM TARATE SUMENEP LAKUKAN PENUTUPAN KUKERTA TEMATIK TAHUN AKADEMIK 2021-2022

STAIM TARATE SUMENEP LAKUKAN PENUTUPAN KUKERTA TEMATIK TAHUN AKADEMIK 2021-2022

Sumber Foto : NH

 

Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAIM) Terate, Pandian, Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan penutupan peserta Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Tematik Tahun Akademik 2021/2022,  Senin  (7/02/2022). Penutupan peserta Kukerta Tematik '22 tersebut dilakukan di Pendopo Kecamatan Batuputih, dan dihadiri oleh 5 Kepala Desa, yakni Aeng Merah, Batuputih Kenek, Larangan Barma, Sergeng dan Larangan Kerta

Hadir pula jajaran Forkopimka Batuputih, dan juga jajaran pimpinan  STAIM Tarate  Sumenep yang dihadiri langsung oleh  Ketua STAIM Tarate Sumenep K. Ubaidillah Cholil, M.Pd.I, M.H.I, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan K. Hisbullah Huda, S.HI beserta Ketua Panitia Pelaksana Kukerta Tematik '22, Dr. Mukhlishi, M.Pd.I. Penutupan peserta Kukerta dilakukan oleh Ketua STAIM Tarate Sumenep.  Saat penutupan, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kecamatan dan desa yang selama pelaksanaan Kukerta Tematik Tahun Akademik 2021/2022 sudah memberikan arahan, masukan serta bimbingan kepada peserta Kukerta. "Karena kebanyakan peserta Kukerta ini adalah santri yang tidak banyak pengalaman di lapangan," tuturnya, Senin (07/02/2022).

Di acara penutupan Kukerta Tematik  kali ini menampilkan juga bebebarap produk hasil kreasi dan inovasi peserta Kukerta Tematik’22  dimana selama melakukan kegiatan Kukerta (Kuliah Kerja Nyata) mulai dari posko 1 sampai dengan posko 5 dan produk yang dihasilkan oleh peserta Kukerta Tematik'22 tersebut video liputannya  bisa diakses langsung di chanel YouTube STC (Staim Tarate Channel).

Sementara pada peserta Kukerta Tematik Tahun Akademik 2021/2022, K. Ubaidillah Cholil, M.Pd.I, M.H.I berpesan agar pengalaman yang didapat selama pelaksanaan Kukerta (Kuliah Kerja Nyata) dijadikan sebagai motivasi dan inspirasi dalam temuan-temuan apa dalam masyarakat yang berkaitan dengan ekonomi, pendidikan, hukum dan bisa juga temuan tersebut dapat diangkat kedalam karya ilmiah (skripsi).

Sementra itu Camat Kecamatan Batuputih, Bapak Ir. Agus Suprayogi tidak bisa hadir dan diwakili oleh Sekcam Batuputih Bapak Muchlis, menyampaikan terimakasih terhadap perserta Kukerta (Kuliah Kerja Nyata) dan juga berharap kedepannya mahasiswa STAIM Tarate Sumenep bisa bekerjasama untuk melaksanakan program seperti praktek kerja lapangan atau magang di Kantor Kecamatan Batuputih.

Kepala L2PM STAI Miftahul Ulum Tarate Sumenep Bapak Dr. Mukhlishi, sekaligus ketua panitia menyampaikan banyak terima kasih karena  pelaksanaan Kukerta Tematik tahun ini diterima baik oleh pihak kecamatan, kepala desa dan masyarakat. Alhamdulillah hasilnya sesuai dengan harapan bersama yaitu inovasi menembus batas dunia. (NH-07/02/2022)

 

Informasi Kampus : 

STAI Miftahul Ulum Tarate Pandian Sumenep
Menuju Institut Terkemuka di Madura

Jalan Pesantren No 11
Tarate Pandian Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur - Indonesia
Telp : +62 878 - 7030 - 0328 / WA : +62 81 776 - 883 -730 / +62 823 - 3483 - 4806

Website : http://www.staimtarate.ac.id

E-mail 1 : official@staimtarate.ac.id 

E-mail 2 :  staimtarate.official@gmail.com

 

SOSIAL MEDIA

 

AGENDA KEGIATAN

AGENDA

LAUNCHING RUMAH JURNAL DAN WORKSH