STAI Miftahul Ulum Tarate Pandian Sumenep

STAI Miftahul Ulum Tarate Pandian Sumenep
Inovasi Menembus Batas Dunia - Menuju Institut Terkemuka di Madura

Akademik 17 Feb 2020
By PUSDATIN

Rapat Dosen - Sosialisasi Kurikulum KKNI dan Perangkat Pembelajaran Tahun 2020

Rapat Dosen - Sosialisasi Kurikulum KKNI dan Perangkat Pembelajaran Tahun 2020

Sebagai langkah awal Semester Genap tahun akademik 2019/2020, pada hari Ahad tanggal 16 Januari 2020 STAI Miftahul Ulum Tarate Pandian Sumenep telah melaksanakan kegiatan Rapat Dosen Persiapan Semester Genap di Lantai 2.1 mulai dari pukul 10.00-12.00 WIB. Rapat dosen dihadiri oleh pengasuh PP. Al-Usymuni Drs. KH. Abdullah Cholil, M.Hum, Ketua STAI Miftahul Ulum Tarate Pandian Sumenep, K. Ubaidillah Cholil, M.Pd.I., M.H.I, Rusly, M.Pd, Wakil Ketua 1, Achmad Junaidi, S.H.I., M.H, Wakil Ketua 2, Hisbullah Huda, S.H.I, Wakil Ketua 3, Kepala Program Studi HKI, PGMI, Ekonomi Syariah, Sesprodi, Kepala BAAK, BAU, Kepala PUSDATIN (Pusat Data & Informasi), Kepala LPM, LP2M, Koordinator Program Studi, dan Dosen Tetap Prodi HKI, PGMI, Ekonomi Syariah STAI Miftahul Ulum Tarate Pandian Sumenep (16/01/2020).

Rapat Awal Semester genap ini membahas persipan perkuliahan semester genap tahun akademik 2019-2020 dan Sosialisasi Kurikulum KKNI Tahun 2020, karena sesuai dengan kalender akademik, perkuliahan akan segera dimulai. Selain membahas tentang persiapan yang harus dilakukan oleh seluruh dosen STAI Miftahul Ulum Tarate Pandian Sumenep, rapat ini diisi dengan pengarahan dari Ketau STAI Miftahul Ulum Tarate Pandian Sumenep dan Wakil Ketua I. Rapat berlangsung dengan penuh semangat dan antusias.

Dalam rapat kali ini, Ketua STAI Miftahul Ulum Tarate Pandian Sumenep K. Ubaidillah Cholil, M.Pd.I, menghimbau agar setiap dosen tetap terus berkomitmen untuk memberikan pengajaran yang terbaik bagi seluruh mahasiswa, sehingga hal-hal seperti keterlambatan dan kekosongan kelas tidak dilakukan oleh setiap dosen. Para dosen juga tetap diminta untuk memperhatikan RPS yang baru agar bisa mencapai target yang telah ditetapkan oleh STAI Miftahul Ulum Tarate Pandian Sumenep.

Sementara itu, Waka I Rusly, M.Pd, memberikan pengarahan kepada semua dosen, bahwa unsur-unsur Tri Dharma harus terus ditingkatkan, karena hal ini berhubungan dengan reputasi kampus STAIM Tarate Pandian Sumenep. Semakin tinggi tingkat penelitiannya dan pengabdiannya, maka semakin mempengaruhi reputasi STAIM Tarate Pandian Sumenep, dan dapat mengangkat akreditasi institusi yang lebih baik lagi. (Pusdatin : 16/01/2020).

 

Informasi Kampus : 

STAI Miftahul Ulum Tarate Pandian Sumenep
Menuju Institut Terkemuka di Madura

Jalan Pesantren No 11
Tarate Pandian Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur - Indonesia
Telp : +62 878 - 7030 - 0328 / WA : +62 81 776 - 883 -730 / +62 823 - 3483 - 4806

Website : http://www.staimtarate.ac.id

E-mail 1 : official@staimtarate.ac.id 

E-mail 2 :  staimtarate.official@gmail.com

 

SOSIAL MEDIA

AGENDA KEGIATAN